Screen Saver

Haldy Dwi Prayoga
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Jangan panik!!! Hanya gerakkan mouse ente dan silahkan baca kembali posting ane!

Support design by: haldyy - September 2016

Rabu, 26 November 2014

ANTARA GENGSI DAN SESUAP NASI




N
ama saya Haldy Dwi prayoga, saat ini saya sedang duduk di bangku perkuliahan di salah satu universitas swasta,baru saya sadar kuliah nggak seenak yang saya kira,dulu waktu masih SMA  maunya cepet lulus,tapi setelah kuliah maunya balik lagi kangen banget canda tawa di SMA yang mungkin gak saya dapetin lagi di bangku perkuliahan
Pada saat masuk awal kuliah saya selalu semangat apalagi ospek , sampe sekarang mungkin hal paling indah pada saat kuliah bukan pas di kelas,tapi di ospek sebelumnya saya udah kenal anak-anak satu fakultas lewat media sosial,dan saya sampai sekarang masih inget moment itu. Dari awal masuk pertama sampe sekarang udah saya rasain dari awal gak kenal sampai kenal dan lama kelamaan saya pun memilih untuk menjadi diri saya yang santai dan apa adanya sama seperti saat SMA.
Sampai suatu hari ada saat nya saya bener-bener mikir 7 kali,saya gak megang duit sepeserpun mikir keras kalo mau minta ke orang tua, udah semua di biayain sampe sekarang,biaya kuliah yang udah termasuk mahal,pergaulan kuliahnya yang ibarat ” yang banyak duit yang banyak temen” dan saya berfikir saat saya masih di SMA mengais uang ke rumah-rumah.iya dulu saya pernah mengamen bukan karna saya kurang uang ,tapi saya ingin mengetes kerja itu seperti apa di peristiwa itu saya banyak belajar, mendapatkan uang sangat lah sulit,apalagi orang tua kita yang mencari nafkah untuk kita,dan amat di sayang kan bila kita hanya bisa meminta saja,dan merengek bila tidak di berikan.
Saat itu saya tidak berfikir untuk mengamen seperti dahulu,saya berfikir untuk mendapatkan uang lebih yang lebih baik juga caranya, oke saya putuskan untuk bisnis . Bisnis awal emang harus hilangin gengsi banget gak kebayang kalo harus jualan produk perempuan,saya dapat barang dari pacar saya yaudah saya jualin aja Cuma 2 orang yang mau dan saya berhenti karna sudah banyak pesaing.
Saya terus berfikir untuk menjual apa,untung nya saya mendapat barang-barang dari teman saya untuk saya jual,karna saya benar-benar tidak ada uang saya memutuskan untuk menjual HP saya yang alhamdullialhnya laku. Sampai sekarang sudah saya jual 2 barang yang sudah terjual,tak tahu sampai kapan terus begini,tapi semua saya jalaini dengan ikhlas,sekarang ada barang baru LAPTOP HP,dan LENSA KAMERA. Anda minat? Hubungi saya aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar